Ivan Toney tidak menutup kemungkinan untuk berpindah klub pada bursa transfer Januari ini. Pasalnya, ia tidak menampik keinginan untuk bermain bagi klub besar.
Seperti diketahui, penyerang milik Brentford tersebut bisa mulai kembali bermain pada Januari ini setelah melewati hukuman selama delapan bulan.
Toney dihukum akibat melanggar aturan terkait perjudian. Sejak Mei, ia pun sudah dilarang untuk bermain.
Pada Minggu (21/1), ia pun berpeluang untuk mencatatkan penampilan pertamanya usai hukuman tersebut ketika Brentford bertanding melawan Nottingham Forest.
Namun, selain disibukkan dengan persiapannya itu, Toney juga terus menerus dikaitkan tengah diincar oleh klub lain, seperti Arsenal dan Chelsea.
Baca juga: Manchester United Pinjamkan Hannibal Mejbri ke Sevilla
Baginya, jika sebuah klub menebus harga jualnya, entah itu pada bursa transfer Januari atau pun musim panas, ia pun bisa saja hengkang.
“Anda tidak pernah bisa memprediksi kapan waktu yang tepat untuk pindah ke jlub lain. Namun, saya pikir, sangat jelas bahwa saya ingin bermain untuk klub top,” ungkapnya kepada Sky Sports.
“Semua pemain ingin membela klub top yang bersaing untuk gelar. Apakah Januari ini adalah waktu yang tepat bagi klub untuk datang dan membayar uang yang besar, siapa tahu?” tegasnya.
“Namun, fokus saya adalah melakukan apa yang saya lakukan di lapangan dan membiarkan pekerjaan di belakang layar mengurusnya sendiri,” pungkas Toney.