Manchester United secara resmi meminjamkan Hannibal Mejbri ke Sevilla hingga akhir musim. Dalam kesepakatan ini, Sevilla memiliki opsi untuk mempermanenkannya.
Menurut laporan, jika ingin mempermanenkannya Sevilla harus menyerahkan uang kepada MU sebesar 14 juta poundsterling dan dengan tambahan 3 juta poundsterling.
Namun, selain itu, Setan Merah juga memiliki opsi untuk membelinya kembali.
Pada awal Januari, mereka memang terlebih dahulu memperpanjang kontraknya selama setahun hingga 2025 demi menjaga nilai jualnya.
Mejbri yang masih berusia 20 tahun memang tidak mendapat banyak kesempatan bersama tim utama MU.
Baca juga: Bayern Munich Pinang Eric Dier dari Tottenham Hotspur
Pada musim ini, ia hanya baru bermain sepuluh kali di seluruh kompetisi dan mencetak satu gol. Namun, dari jumlah tersebut, ia hanya sekali saja bermain sejak awal dan secara penuh.
Gelandang Tunisia yang lahir di Prancis ini bergabung dengan akademi MU dari AS Monaco pada 2019. Pada paruh pertama musim 2022/2023, ia pun sempat dipinjamkan ke Birmingham City.
Bagi Sevilla, Mejbri menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa memperbaiki performa mereka pada paruh kedua musim ini.
Saat ini, di LaLiga, mereka berada di posisi ke-17, satu tempat di atas zona degradasi, dengan 16 poin. Mereka hanya unggul satu angka saja dari Cadiz.