Lucas Beraldo menjalani hari yang teramat Istimewa pada Rabu (3/1). Pasalnya, pemain asal Brasil itu mencatatkan debutnya bersama Paris Saint-Germain dan langsung mengangkat piala.
Mereka berhasil mengalahkan Toulouse dengan skor 2-0 dalam laga Piala Super Prancis yang digelar di Parc des Princes.
Dengan menggunakan nomor punggung 35, Beraldo masuk ke lapangan pada menit 71 untuk menggantikan Milan Skriniar.
Padahal, ia mengaku bahwa tidak berpikir akan dimainkan oleh sang pelatih, Luis Enrique. Pasalnya, dirinya baru saja bergabung dengan klub per 1 Januari ini.
Ya, bek tengah yang baru berusia 20 tahun itu ditransfer oleh PSG dari Sao Paolo dengan harga sekitar 20 juta euro.
Paris Saint-Germain Datangkan Lucas Beraldo dari Sao Paolo
“Saya sangat senang. Saya tidak pernah membayangkan bermain pada hari ini. Bahkan, saya tidak tahu akan dipanggil atau tidak,” ungkap Beraldo.
“Puji Syukur kepada Tuhan yang telah memberi saya kesempatan untuk bermain dan memenangkan trofi pada pertandingan pertama saya,” lanjutnya.
“Jadi, saya pikir, tidak ad acara yang bisa menjelaskan perasaan tersebut,” tegas Beraldo.
Bek setinggi 1,82 meter ini semakin senang karena mendapat sambutan yang begitu hangat dari para pendukung PSG.
Menurut pengakuannya, ia memang pernah menyaksikan langsung PSG di Parc des Princes pada 2009. Kini, ia pun bisa merasakan sendiri menjadi objek dari sorak-sorak tersebut.
“Para pendukung berteriak setiap kali saya menyentuh bola. Saya tidak bisa lagi berterima kasih kepada mereka,” ucapnya.
“Saya datang ke sini pada 2009. Saya menonton pertandingan dari tribun dan sekarang saya bersama para idola saya di lapangan. Tidak ada lagi yang bisa diucapkan. Saya sangat bersyukur. Saya harus menikmatinya,” pungkas Beraldo.