David Moyes menyatakan bahwa dirinya akan segera memperpanjang kontrak untuk bertahan sebagai pelatih West Ham United.
Menurutnya, baik dirinya maupun manajemen klub memang tidak terburu-buru terkait kesepakatan ini. Namun, karena hubungan baik di antara mereka, ia yakin urusan tersebut akan segera selesai.
Dari sisi dirinya, Moyes mengaku bahwa ia sangat menikmati periodenya di klub London ini. semua tidak terlepas dari kesuksesan yang mereka raih.
Moyes mengaku bahwa awalnya ia ditunjuk pada 2019 hanya untuk menyelematkan The Hammers dari ancaman degradasi.
Namun, dalam perjalanannya, mereka berhasil memberikan kejutan, salah satunya menjuarai Liga Konferensi Eropa pada musim lalu.
Baca juga: Ultimatum Mauricio Pochettino untuk Para Penggawa Chelsea
“Kami sudah siap untuk berdiskusi. Saya tidak berpikir kami akan langsung melompat untuk menyelesaikannya dengan cepat. Kami akan menyelesaikannya. Saya tidak melihat banyak masalah,” ungkapnya dikutip Sky Sports.
“Kami tidak terburu-buru. Kami akan menyelesaikannya ketika kami siap. Saya menikmati waktu saya. Kami sejatinya datang untuk memastikan West Ham tidak terdegradasi. Namun, kami berkembang dan membaik,” tegasnya.
“Saya berhubungan baik dengan dewan klub. Mereka senang. Mereka puas tim begitu meyakinkan di Premier League dan Eropa,” pungkas Moyes.