Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema kembali bertemu ketika Al-Nassr menghadapi Al-Ittihad dalam lanjutan Saudi Pro League 2023/2024, Selasa (26/12).
Hasilnya, Ronaldo berhasil membawa Al-Nassr menang dengan skor cukup telak, 5-2.
Meski begitu, Al-Ittihad yang bertindak sebagai tuan rumah di Prince Abdullah Al Faisal Stadium menjadi tim yang mencetak gol pertama melalui Abderrazak Hamdallah pada menit 14.
Lima menit berselang, Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan melalui titik putih.
Ironisnya bagi Al-Ittihad, hukuman ini dijatuhkan oleh wasit setelah Benzema menjadi pemain yang melakukan pelanggaran.
Sebelum babak pertama usai, tepatnya pada menit 38, Talisca membawa Al-Nassr berbalik memimpin. Namun, skor kembali imbang setelah Hamdallah mencetak brace pada menit 51.
Baca juga: Arsene Wenger Dukung Piala Dunia Antarklub Format Baru
Momen krusial dalam pertandingan ini terjadi pada menit 66. Al-Ittihad terpaksa bermain dengan sepuluh orang setelah Fabinho mendapat kartu merah.
Keunggulan jumlah pemain pun tidak disia-siakan oleh Al-Nassr. Mereka mencetak tiga gol tambahan melalui penalti kedua Ronaldo pada menit 68 dan Sadio Mane yang mencetak brace pada menit 75 dan 82.
Hasil ini membuat Al-Nassr tetap berada di posisi kedua dengan 43 poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari Al-Hilal. Sementara itu, Al-Ittihad yang merupakan juara bertahan hanya berada di posisi keenam dengan 28 poin.